08157759756/ 082221125323

Jln. Argopratolo No 4 Salatiga

Layanan Pembuatan Server Pulsa Terpercaya

Apa Bedanya Stok Pulsa Chip dengan Pulsa Host to Host ( H2H)

Posted by   on Pinterest

Terjun kedalam dunia server pulsa pastinya menuntut anda untuk mengenal dunia dan seluk beluk server pulsa. Anda harus aktif, responsif dan tidak malas untuk berkembang. Dari yang sederhana dan mendasar saja, anda wajib tahu dan paham jenis-jenis stok yang ada didalam server pulsa.Dalam memulai bisnis pulsa haruslah mengenal istilah-istilah yang harus dikenal oleh pelaku bisnis  Seorang pemula pastinya bingung dan akan bertanya-tanvalid. Jangan buat kecewa agen-agen anda. Jangan sampai ada produk kosong, pastikan lengkap dan valid. Rajin-rajinlah berburu stok untuk mendapatkan stok pulsa yang berkualitas.
Stok Pulsa Chip dengan Pulsa Host to Host ( H2H)

Mengenal Jenis Stok Pada Server Pulsa

Dalam usaha server pulsa, sejauh ini ada 2 cara atau sumber pengambilan stok, yaitu:
  1. Stok chip: Stok chip disediakan oleh provider langsung dengan cara mendatangi kantor distributor. Stok chip ini sifatnya per daerah. Jadi setiap daerah ada kantor distributor yang bisa anda datangi untuk mendapatkan stok ini.
  2. Stok Host to Host: Stok host to host adalah stok pada server pulsa dengan cara mengambil dari server lain. Bisa dikatakan, H2H adalah stok yang ambil comot dari server lain.
Untuk lebih lengkapnya mari kita bahas mengenai perbedaan antara stok chip dan stok host to host.

Perbedaan Stok Chip dan Stok Host to Host ( H2H)

Stok Chip

Stok chip pada server pulsa diperoleh melalui distributor provider komunkasi yang ada di setiap daerah. Perlu diketahui, stok chip ini berlaku hanya didalam lingkup wilayah tertentu saja. Jadi, stok chip direkomendasikan untuk mengisi pulsa ke nomor di daerah anda. Dan jika terlalu sering  melakukan isi pulsa ke luar daerah maka chip anda akan diblokir oleh provider kapan saja.
Beberapa jenis stok chip yang bisa  digunakan didalam dunia server pulsa:
1. Stok Telkomsel: chip MKIOS
2. Stok Indosat: chip MTRONIK
3. Stok XL: DOMPET PULSA
4. Stok Three: V-TRI
Kelebihan Stok Chip
Kelebihan stok chip ini adalah kecepatan  transkasi isi pulsa  cepat dan valid. Untuk harga pada stok chip bisa lebih mahal dan juga bisa lebih murah tergantung pada jumlah yang anda order. 
Kekurangan Stok Chip
Kekurangna dari stok chip adalah besarnya permodalan yang dibutuhkan. Bayangkan, anda harus membeli stok kepada masing-masing provider langsung.. Hali ini karena pembelian stok chip dalam bentuk unit (satuan). Jadi misal nominalnya5 10 unit, nominal 10, 100 unit dan lain-lain. 

Stok Host to Host (H2H)

Kelebihan Stok H2H
Kelebiahan dari stok H2H adalah hemat dalam permodalan. Jika nada deposit 1 juta saja, maka semua produk sudah bisa terlayani.
Stok host to host (H2H) adalah stok pulsa yang diperoleh dari server lain, dimana server tersebut memang menyediakan stok bagi server lain. Untuk memiliki stok H2H, maka pembeliannya dilakukan cukup dengan cara deposit seperti biasa. Stok H2H berupa saldo operator. Jadi misal anda melakukan deposit 1 juta, maka saldo H2H anda 1 juta bisa digunakan untukk mengisi semua produk. Kalau stok anda habis maka tinggal melakukan deposit ulang.
Kelemahan H2H
Kelemahan dari stok H2H terletak pada kualitas kecepatan transkasi. Transaksi kemungkinan sukses lebih lama jika dibanding stok chip dan kelebihannya.
Stok Pulsa Chip dengan Pulsa Host to Host ( H2H)
Mengisi stok pulsa adalah mutlak kebijkasanaan masing-masing server, sehingga setiap server pulsa akan beda-beda mengatur dan mengelola stok pulsa.
Di Indonesia, ada banyak sekali server pulsa yang menyediakan stok H2H.  Demikian perbedaan stok Chip dan stok H2H pada server pulsa. Semoga bermanfaat.

No comments:
Write Comments
Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter