08157759756/ 081327523055

Jln. Argopratolo No 4 Salatiga

Layanan Pembuatan Server Pulsa Terpercaya

Tips Memilih Mesin Server Pulsa Untuk Pemula

Posted by   on Pinterest

Banyak orang yang menggeluti bisnis penjualan pulsa. Berkecimpung dalam penjualan pulsa anda bisa mejadi seorang agen pulsa yang jual pulsa langsung ke konsumen, atau menjadi master dealer yang mencari downline atau agen-agen guna mendapatkan rebate. Nah, jarang sekali orang berfikir bagaimana berbisnis pulsa, tidaksekedar sebagai agen pulsa, tidak sekedar menjadi master dealer, tetapi menjadi pengusaha server pulsa. Dengan membuka usaha server pulsa, bisa dikatakan anda naik kelas lebih tinggi selangkah.
mesin server pulsa,
Paket server pulsa yang akan dikirim ke konsumen harus disetting terlebih dahulu

Prinsip utama dari usaha server pulsa adalah memberikan layanan kepada para agen dalam sistem penjualan pulsa dengan cara membuat sistem deposit all operator, sehingga para agen-agen bisa melakukan pengisian segala jenis provider dan nominal, bahkan isi ulang emoney.
Dari jasa atau layanan yang anda bangun, keuntungannya adalah ketika agen melakukan pengisian pulsa, anda mendapatkan keuntungan kisaran 100 s/d 500 perak. Keuntungan tersebut tentunya dirasa kecil jika anda memandang sekali transkasi pengisian pulsa saja. Maka dari itu, diperlukan usaha supaya server pulsa yang anda bangun  memiliki aktivitas transaksi mencapai ribuan per hari.
Jika transkasi pengisian pulsa mencapai 5000 kali per hari, maka anda akan merasakan nominal keuntungan yang besar.

Tips Memilih Mesin Server Pulsa

Nah, untuk membuka usaha server pulsa, maka diperlukan pemahaman mengenai cara memilih mesin server pulsa atau perangkat server pulsa. Jangan sampai anda keliru dalam memilih mesin server pulsa.
Beberapa peralatan dalam sebuah sistem mesin server pulsa, atau alat-alat server pulsa diantaranya:
1. Komputer/Laptop
Komputer atau laptop ini adalah perangkat utama didalam sistem mesin server pulsa. Dari dalam komputer ini bisa dilakukan setting software, koneksi ke modem SMS center dan berbagai konektifitas terminal yang ada. Spesifikasi komputer untuk mesin server pulsa dibutuhkan spesifikasi yang bagus dan bandel. Komputer ini akan menyala terus menerus dan sesekali direstart. Komputer akna bekerja selama 24 jam sehari 7 hari seminggu. Bayangkan, jika anda gegabah atau asal-asalan dalam memilih perangkat server maka bisa menyesal dikemudian hari.

2. Modem SMS
Alat berikutnya adalah modem. Perangkat modem ini bukanlah untuk koneksi internet. Modem ini berfungsi untuk menanam kartu chip yang difungsikan sebagai SMS center/ sender ataupun chip untuk stok. Ada berbagai jenis modem SMS ini,diantaranya modem single, modempool 4 port, modempool 8 port, modempool 16 port dll.
Mesin Server Pulsa
Modem SMS center yang berkapasitas 16 Port

Modem ini memiliki kelebihan handal dan tahan banting dalam menerima dan kirim SMS secara bertubi-tubi sepajang waktu. Kalau modem stik biasa, dijamin cepat panas.

3. Software Isi Ulang Pulsa
Perlengkapan berikutnya berupa perangkat lunak/ software. Software ini bisa diibaratkan otak. Dari software inilah semua sistem diatur sehingga proses pengisian pulsa bisa berjalan dengan otomatis. Fungsi software ini adalah memudahkan dalam pengisian pulsa secara otomatis, pengurangan saldo agen, setting harga, setting produk dll. Ada banyak nama-nama softfware isi ulang pulsa, dan masing-masing memiliki harga yang berbeda -beda karena fitur dan layanan yang disediakanya berbeda-beda.

5. Koneksi Internet
Sistem server pulsa sekarang ini sangat membutuhakn koneksi interet. Hal ini karena koneksi yang tersedia pada software tak lepas dari koneksi interenet. Contohnya koneksi ke vendor host to host, deposit autodebet, center whatsapp dll. Koneksi internet yang disediakan harslah stabil. Maka dari itu, anda harus cek betul kualitas koneksi internet didaerah anda. Daerah satu dengan daerah lain memiliki  sumber koneksi yang berbeda.

6. Stok Pulsa H2H dan Chip.
Dalam mengisi stok pulsa pada server bisa dilakukan melalui dua cara yaitu deposit langsung ke distributor operator, atau ambil stok dari server lain. Jika deposit ke distributor, maka anda harus mendatangi kantor tiap-tiap operator dan melakukan deposit disana. Jika anda deposit H2H, maka anda tinggal deposit sejumlah uang untuk semua produk.

Nah, pengetahuan diatas bisa dijadikan sebagai modal pengetahuan dalam memulai usaha server pulsa, utamanya dalam memilih mesin server pulsa.
Beberapa penyedia software hanya menjual software saja tanpa ada layanan setting training sampai tuntas. Jika anda ingin dimudahkan, silahkan memanfaatkan layanan dari Jasa Server Pulsa. Bentuk layanannya adalah mulai dari menyediakan hardware,software, setting, training dan bahkan stok pulsanya.
Demikian artikel mengenai bagiaman cara memilih mesin server pulsa supaya tidak menyesal di kemudian hari. Semoga bermanfaat.

Baca Juga
No comments:
Write Comments
Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter