08157759756/ 081327523055

Jln. Argopratolo No 4 Salatiga

Layanan Pembuatan Server Pulsa Terpercaya

Mudahnya Membuat Server Pulsa Elektrik All Operator PPOB Secara Mudah

Posted by   on Pinterest

Apakah Anda tahu, bahwa bisnis penjualan pulsa menjadi bisnis yang tak terpengaruh oleh trend. Mengapa demikian? Lihat saja, hampir semua orang membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi setiap harinya. Tidak sekedar telepon dan pengiriman pesan saja, pulsa berkembang menjadi penunjang layanan data. Bahkan, kebutuhan akan pulsa seperti menjadi kebutuhan pokok.

Oke, distribusi penjualan pulsa sangat diuntungkan dengan adanya sebuah sistem yang disebut server pulsa. Server pulsa menjadi alat distribusi pulsa dimana dari vendor atau provider menyediakan stok pulsa. Sementara jika Anda adalah penjual pulsa, maka anda harus menyediakan banyak stok pulsa pada masing-masing operatornya. Anda butuh banyak HP untuk memasang stok pulsa. Nah, dengan adanya server pulsa, maka digabunglah mejadi sebuah sistem pulsa elektrik all operator. Maksudnya begini, manakala seseorang bergabung dan terdaftar disebuah server pulsa lalu melakukan deposit pengisian saldo, maka saldo tersebut bisa di fungsikan untuk mengisi pulsa all operator. Jadi, server pulsa adalah suatu cara menggabungkan pulsa dari masing-masing operator ke dalam satu saldo all operator yang memudahkan dan mempraktiskan penjualan pulsa.
Server Pulsa Elektrik All Operator

Sekarang ini, server pulsa tidak hanya melayani penjualan pulsa saja, melainkan sudah merambah ke produk-produk lain. Sebut saja token prabayar PLN, saldo Etoll, pembayaran BPJS dan lain-lain. Bahkan pemesanan pesawat pun bisa terlayani dalam server pulsa. Nah, disitulah terdapat suatu potensi keuntungan.

Jika anda mampu mengelola server pulsa dengan jumlah transkasi per hari mencapai ribuan, disitulah terdapat potensi keuntungan yang luar biasa. Banyak kisah sukses karena bergelut dalam bisnis server pulsa. Jika Anda tertarik ke arah sana, ada baiknya membaca artikel ini.

Bisnis server pulsa sangat mudah dijalankan dan membutuhkan modal yang tidak banyak. Jika anda selama ini hanya sebagai agen, ada baiknya naik kelas menjadi server pulsa, suatu posisi diatas agen/ master dealer. Banyak orang yang ragu menjalankan usaha server pulsa, hal ini terjadi karena kekurang tahuan mengenai langkah-langkah dalam mendirikan usaha server pulsa.
Beberapa langkah dalam mendirikan usaha server pulsa:

Sebenarnya untuk memulai bisnis server pulsa tidaklah sulit bahkan modal yang perlu Anda siapakan tidak banyak. Secara ringkas, berikut tahapan membangun bisnis server pulsa sendiri:
  1. Menyiapkan Modal
Modal yang perlu disiapkan untuk merintis bisnis server pulsa meliputi perlengkapan hardware seperti komputer / laptop dengan minimal RAM 1 GB dan OS Windows XP, modem  SMS dan stok (tergantung jumlah chip yang akan digunakan), kabel USB, UPS sebagai sumber listrik cadangan dan software server isi ulang pulsa. Secara kasar modal yang perlu Anda keluarkan tampaknya tak  lebih dari 3 juta untuk perlengkapan di rinci seperti dibawah ini:
  • Jika Anda memiliki Laptop sendiri, maka tidak perlu ada biaya pembelian komputer
  • Biaya langganan koneksi internet sekitar Rp 100 – Rp 150 ribu per bulan
  • Biaya membeli software asli server pulsa Rp 1 – 1,5 juta
  • Modem SMS dan Modem bisa kurang lebih Rp 800 ribu

  1. Mendapatkan Stok
Setelah merangkai harware perlengkapan seperti yang sudah disebutkan diatas, maka perlu menyediakan stok saldo atau stok pulsa. Ini sangat dibutuhkan jika sewaktu-waktu agen pulsa  ingin isi ulang saldo. Anda bisa memilih tipe stok server pulsa gabungan dengan Host to Host (h2h) dan chip karena estimasi biaya  lebih murah dari pada harus menggunakan 100% chip. Dengan stok gabungan, maka anda juga tidak perlu menyiapkan chip CDMA yang kemungkinan tidak  laku di pasaran.  Maka dari itu bisa diatasi dengan stok saldo H2H.  Untuk mencari stok, Anda bisa membeli dari gerai resmi masing-masing provider seperti M-Kios untuk Telkomsel, VTRI untuk Three, Dompet Pulsa untuk XL, M-Tronik untuk Indosat dan lainnya atau mencari server penyeida H2H.
  1. Mencari Agen Pulsa
Menjadi seorang agen pulsa belum tentu memiliki server pulsa sendiri, namun pebisnis server pulsa biasanya juga bisa menjadi agen dari server pulsanya sendiri. Semakin banyak memiliki agen yang melakukan deposit di server pulsa Anda, maka semakin banyak pulsa keuntungan yang bisa Anda peroleh. Tentu saja, dalam hal ini membutuhkan pulsa startegi marketing yang mumpuni. 
Berhasil atau tidaknya sebuah usaha  server pulsa tergantung dari usaha untuk mengembangkan bisnis. Yang jelas, kebutuhan pulsa tidak pernah surut sehingga peluang bisnis ini masih cukup menjanjika di masa depan. 

Demikian artikel mengenai cara membuat server pulsa. Semoha beranfaat.

Baca Juga
No comments:
Write Comments
Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter