Home » , , » Waspada! Trik Curang Agen Mengaku Deposit Melalui Tiket Bank Otomatis

Waspada! Trik Curang Agen Mengaku Deposit Melalui Tiket Bank Otomatis

Dalam dunia pulsa, khususnya bisnis server pulsa, banyak sekali trik penipuan yang dilakukan oleh orang-orang jahat. Salah satunya adalah trik curang agen yang mengaku melakukan deposit pada sistem tiket bank otomatis. Modus ini muncul belakangan ini dengan melakukan trik dengan sudah melakukan deposit.
Waspada! Trik Curang Agen Mengaku Deposit Melalui Tiket Bank Otomatis

Jadi, bagi yang mempunyai bisnis server pulsa dengan fitur deposit otomatis tiket bank, saya mulai sekarang sebaiknya lebih teliti  dalam proses pengiriman saldo untuk agen.
Perlu diketahui, pihak bank bisa membatalkan transfer dan menarik kembali uang yang sudah ditransfer dan kemudian membatalkan transfer dengan dalih telah salah kirim
Tidak semua bank bisa melakukan pembatalan transfer, buktinya, saya sudah menemukan 2 bank besar yang bisa memberikan layanan pembatalan transfer uang yang notabenenya sudah berhasil dilakukan. 
Jadi ketika seseorang melakukan sejumlah transfer uang, sudah dinyatakan sukses oleh bank, setelah itu oknum yang melakukan transfer tadi melapor dengan mengaku bahwa nomor rekening tujuan transfer ada kesalahan nomor rekening dan dan meminta transfer dibatalkan. Akhirnya Teller bank pun menarik kembali uang yang sudah ditransfer.

Trik Curang Agen Mengaku Deposit Melalui Tiket Bank Otomatis

Dan kasus diatas menjadi celah bagi sebuah server pulsa yang menggunakan sistem deposit melalui tiket otomatis. Dan modus yang dilakukan adalah sebagai berikut:
Waspada! Trik Curang Agen Mengaku Deposit Melalui Tiket Bank Otomatis
  1. Seperti biasa, agen mengambil tiket deposit ke server pulsa anda dengan nominal tertentu. Kemungkinan berjumlah besar dari biasanya.
  2. Agen melakukan transfer uang melalui bank sesuai dengan perintah tiket dari server kita.
  3. Begitu uang diterima server kita, maka sistem akan otomatis memberikan saldo ke agen kita sesuai jumlah deposit.
  4. Saldo masuk ke agen, lalu agen melakukan komplain ke teller bank tempat dia melakukan deposit, meminta transfer yang sudah dilakukan tadi segera dibatalkan, dengan dalih salah nomor rekening tujuan.
  5. Teller melayani permintaan agen untuk membatalkan transfer, otomatis uang yang tadinya sudah masuk ke rekening server tadi ditarik lagi oleh bank.

Dari kasus diatas, server kita sangat dirugikan oleh agen nakal, mereka mendapatkan saldo deposit dengan melakukan kecurangan. 
Menghadapi kasus yang demikian, maka sebagai pemilik server pulsa, kita harus teliti, tetap waspada dengan sering-sering melakukan cek mutasi agen secara manual. Patut dicurigai jika agen kita tiba-tiba melakukan deposit besar  tidak seperti  biasanya. Jangan sampai kita menjadi korban agen nakal yang mengeruk keuntungan sendiri dan merugikan orang lain.
Jadi, tiket deposit otomatis tidak perlu ditakuti karena memang sangat membantu pekerjaan kita, dengan catatan kita harus tetap teliti dan waspada.
Demikian artikel kami mengenai Trik Curang Agen Mengaku Deposit Melalui Tiket Bank Otomatis, semoga menjadi pelajaran dan pengalaman bagi klien kami.
Paket Server Rp 3.300.000 | Rp 5.500.000 | Rp 7.500.000 | Rp 8.700.000 Thanks for reading Waspada! Trik Curang Agen Mengaku Deposit Melalui Tiket Bank Otomatis

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment