Home » , , , , , » Bagaimana Cara Membeli Stok Produk pada Sebuah Server Pulsa? Ini Jawaban Lengkapnya

Bagaimana Cara Membeli Stok Produk pada Sebuah Server Pulsa? Ini Jawaban Lengkapnya

Cara Mengisi Stok Server Pulsa - Bagaimanakah cara mengisi dan menjaga stok produk pada sebuah server pulsa? Pertanyan tersebut pasti bagi seseorang yang sedang ingin memulai bisnis pulsa, pemula dan pelaku bisnis server pulsa yang baru saja dimulai. Pertanyaan tersebut wajar saja muncul, soalnya mengisi stok produk pulsa pada server pulsa adalah hal yang baru dan terasa begitu asing. Kali ini, kami akan menjelaskan bagaimana cara mengisi dan menjaga ketersediaan stok pulsa. Setelah membaca ini, maka dijamin anda kana memahami bagaimana caranya membeli stok pulsa all operator untuk server pulsa.
Bagaimana Cara Mengisi dan Menjaga Stok Produk pada Sebuah Server Pulsa?

Stok Pulsa Awal Tidak Harus dalam Jutaan atau Puluhan Juta

Pernah membayangkan jika tiba-tiba server anda menerima deposit pulsa dari agen sebesar 10 juta misalkan. Padahal stok pulsa anda sendiri yang tersedia hanya Rp 500.000. Lalu bagaimana mensiasatinya?
Bagaimana Cara Mengisi dan Menjaga Stok Produk pada Sebuah Server Pulsa?
Mengenai cara membeli stok pulsa server, yang pertama perlu dipahami tentang stok pulsa & saldo agen. Pemikiran orang biasanya demikian, andai kita punya stok hanya Rp 500.000, maka kita hanya bisa mengirim saldo kepada agen kita juga Rp 500.000.

Penjelasan mengenai saldo pulsa, begini analoginya!

Ternyata tidak begitu, yang perlu kita ketahui bahwa saldo agen sebenarnya hanyalah sebuah angka nominal yang bisa kita buat sesuai atau sesuka hati. Mengapa sesuka hati kita? Karena server ini anda sendiri? Mengapa bingung?

Jadi meskipun stok total produk pulsa anda hanya senilai Rp 500.000, anda tetap bisa mengirim saldo ke agen anda dengan nominal lebih dari Rp 500.000 tadi. Kirim saja sesuai nominal deposit agen kita, katakan Rp 1.000.000. Pada saat kita mengirim saldo ke agen sebesar Rp 1.000.000, maka kita juga akan menerima uang cash dari agen kita sebesar Rp 1.000.000? Nah, uang tersebut langsung kita belikan stok pulsa baik H2H maupun chip khusus(Mkios, Mtronik, dll). Jadi saldo stok kita menjadi Rp 5.00.000 ditambah Rp 1.000.000, artinya sudah ada stok pulsa Rp 1.500.000.

Begitu seterusnya, setiap ada agen kita deposit, maka langsung kita beli stok pulsa. Analoginya, agen kita yang deposit Rp 1.000.000 tidak mungkin digunakan dalam satu kali transaski isi pulsa. Biasanya butuh waktu sehari untuk menghabiskan Rp 1.000.000, bahkan bisa  dua tiga hari. Selang waktu tersebut bisa kita manfaatkan sambil belikan stok lagi. Jadi pada prinsipnya stok pulsa adalah uang dari agen para agen, server puls anda hanya sebatas menyalurkan uang saja.

Cara Mendapatkan Stok Pulsa ( Host to Host dan Chip Khusus)

Sekarang kembali kita membahas bagaimana cara mendapatkan stok pulsa yang cukup untuk dijual kembali. Kebanyakan server pulsa di Indonesia memakai stok dengan mneggabungkan antara chip sendiri & stok hots to host ( H2H).

Jarang sekali ada server pulsa yang memakan chip sendiri murni 100%. Mengapa demikian? Karena selain modal yang besar, juga harus menyediakan stok pulsa CDMA dari nominal 5 ribu sampai 100 ribu untuk beberapa operator, padahal disisi lain produk tersebut kurang laku. Kalau hitung-hitungan secara matematika jelas rugi karena tingginya biaya operasional, sedangkan produk bukan termasuk produk yang cepat laku. Hal tersebut lalu disiasati dengan mengambil stok H2H untuk mencukupi produk yang kurang laku tadi.
cara membeli stok server pulsa
Untuk menyediakan stok chip anda silahkan datang ke dealer di kota anda masing-masing. Misalkan untuk Telkomsel anda harus minta ke dealer chip MKIOS, Indosat ke chip M-TRONIK / I-SEV, XL dengan Dompet Pulsa/Dompul, Three dengan VTRI dan lain-lain.

Mengenal Stok Pulsa Host to Host ( H2H)

Stok pulsa H2H adalah stok yang dijual oleh sesama server pulsa. Soal Harga, memang murah karena mereka khusus menjual stok untuk server pulsa. Yang sedikit mahal adalah stok pulsa yang memang memiliki aturan cluster ( per daerah) ketat seperti produk dari Telkomsel, Indosat & XL.
Jika anda berniat mendirikan server pulsa, kami sarankan untuk stok tiga produk tadi ( Tsel, Isat, XL) anda silahkan memakai chip sendiri karena harga yang didapat lebih murah, dan untuk produk lain bisa menggunakan stok dari server pulsa H2H.
cara membeli stok server pulsa
Untuk stok H2H hanya membutuhkan modal minimal Rp 500.000 saja. Pada saat stok menipis tinggal isi deposit lagi, yang penting jangan sampai habis.

Lalu bagaimana dengan stok pulsa untuk pulsa PLN/ Token PLN/ PLN Prabayar. Jangan khawatir, token PLN dijual oleh semua supplier H2H.
Token PLN juga tersedia dengan berbagai macam pilihan admin diantaranya admin 1600, 2000, 2500, 3000, dan lain-lain

Semakin besar biaya admin yang anda pakai maka semakin besar pulsa keuntungan anda, tapi perlu diingat juga bahwa jumlah KWh yang diperoleh pembeli akan semakin kecil. Jadi, jika ingin agar pembeli mendapat jumlah KWh yang besar maka pakailah bea admin paling kecil 1600.
Kebanyakan supplier H2H akan memberikan fee sama besar dengan biaya adminnya. Misalkan, anda menggunakan beaya admin 2000 untuk pulsa 20.000 maka anda akan memndapat harga 18000. Itu modal anda untuk nominal pulsa 20.000 dengan admin 2000.
Kalau dijual dengan harga Rp 19.500 berapa keuntungan anda? Rp 1500 setiap transaksi. Lumayan ya? ya jelas besar.

Jika banyak konter yang melakukan deposit & transaksi token PLN bisa 100transkasi/hari maka hanya dari penualan token saja anda bisa mengantongi keuntungan 150rb/hari. Jangan hanya berandai-andai saja, segera melangkah itu akan sangat lebih baik.
Lalu dimana anda bisa membeli stok pulsa H2H untuk server? Ada banyak sekali supplier H2H di Indonesia. Silakan cari saja di google dengan kata kunci "stok h2h", pasti anda akan menemukan banyak supplier H2H di seluruh Indonesia.
Jadi, stok server pulsa bisa diperoleh dari server pulsa lain ( Stok host to host) atau dengan deposit ke provider telekomunikasi langsung ( stok chip)
Tapi ingat, anda perlu selektif dalam mencari stok. Jima tidak hati-hati, ada juga modus penipuan yang berkedok menjual stok pulsa murah. Saran kami, pilihlah supplier yang sudah terbukti memberikan layanan terpercaya & aman.
Jika anda membutuhkan rekomendasi stok H2H yang paling aman & murah silakan hubungi kami lewat costumer service kami, dengan senang hati kami akan membantu.
Demikian ulasan mengenai cara mengisi dan menjaga stok produk pada sebuah server pulsa.
Paket Server Rp 3.300.000 | Rp 5.500.000 | Rp 7.500.000 | Rp 8.700.000 Thanks for reading Bagaimana Cara Membeli Stok Produk pada Sebuah Server Pulsa? Ini Jawaban Lengkapnya

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

  1. Numpang coret2 di komen bos. yang butuh h2h silahkan kunjungi web kami di www.albicetopup.com indosat: 5.500, 10.500 dst.

    ReplyDelete